Chat Kami sekarang
Keunggulan Menggunakan Roll Up Banner, Apa Saja?

Keunggulan Menggunakan Roll Up Banner, Apa Saja? Leave a comment

Narsis Digital – Roll Up Banner merupakan media promosi yang menggunakan stand berbentuk silinder atau roll, penggunaanya dengan cara di roll atau ditarik bahkan bisa juga  digulung. Pada umumnya banner ini tersedia dalam berbagai ukuran misalnya seperti 60 cm x 160 cm, 80 cm x 200 cm dan sebagainya. Banner ini terlihat lebih kokoh karena terbuat dari bahan stainless dan alumunium yang membuat banner bisa berdiri dengan tegak. Tidak hanya itu, pada bagian kaki banner terdapat penyangga yang membuat banner ini tidak mudah jatuh saat diterpa angin.

Dalam berbisnis, sarana promosi adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena promosi merupakan suatu kegiatan vital yang menunjukkan image dari perusahan, dan memperkenalkan produk untuk meningkatkan penjualan produk.

Apa Sih Keunggulan Menggunakan Roll Up Banner?

Semua barang apapun pasti mempunyai nilai plus minusnya masing-masing. Nah banner jenis ini memiliki keunggulan yaitu mudah untuk dibawa kemana-mana, karena banner ini menyatu dengan standnya sehingga ketika selesai digunakan hanya perlu menggulungnya saja. Karena dengan ukuran dan bentuknya yang sangat praktis maka, setelah digunakan banner dapat langsung dilipat, disimpan, kemudian digunakan kembali jika dibutuhkan untuk promosi di tempat yang lain. Selain itu, banner jenis ini menyatu dengan stand yang kokoh, maka kecil kemungkinan untuk banner terjatuh saat terkena hempasan angin.

Sebagai media iklan, banner jenis ini tergolong tidak terlalu mahal, bahkan bisa dibilang murah. Dengan mempertimbangkan fungsi banner sebagai media promosi, harga tersebut dapat dikatakan relatif murah. Jika dibandingkan dengan biaya pembuatan spanduk maupun poster, penggunaan banner jenis ini tergolong jauh lebih hemat. Karena spanduk maupun poster dengan ukuran yang besar tentunya membutuhkan biaya desain serta mencetak yang lebih tinggi.

Tidak kalah hebatnya, kelebihan banner jenis ini terletak pada daya tahannya yang lebih lama, karena perpaduan bahan menggunakan stainless dan alumunium yang jelas kokoh dan tidak mudah rusak. Penggunaan banner jenis ini secara kasat mata, terlihat lebih menarik dan eksklusif dibandingkan dengan banner jenis lain. Kualitas pada cetakan roll up banner juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan banner jenis lain. Dengan bentuk yang terlihat lebih elegan membuat promosi yang dilakukan akan terlihat semakin menarik.

Baca Juga: Ciri Pouch Kulit yang Berkualitas agar Tak Sampai Salah Pilih

Apakah Ada Kelemahan dari Banner Ini?

Apabila ada kelebihan maka tentunya terdapat kelemahan didalamnya. Kelemahan dari banner jenis ini yaitu ada pada kemampuannya untuk menjangkau audience atau konsumen. Jangkauan audience atau konsumen yang terbatas pada satu lokasi saja, karena dengan menggunakan banner jenis ini audience atau konsumen hanya bisa menjangkau pada titik terdekat saja . Hal ini dikarenakan fungsi banner yang memang hanya diperuntukkan bagi perusahaan yang sedang mengikuti pameran, ruang penjualan dan etalase produk.

Penggunaan roll up banner untuk melakukan promosi adalah langkah yang bagus. Selain karena harganya yang tergolong murah, banner jenis ini mampu menampilkan produk perusahaan secara menyeluruh, tanpa terhalang lipatan atau jatuh karena tertiup angin.

Dengan bentuknya yang elegan dan kualitas cetakan yang bagus membuat keunggulan tersendiri sebagai media promosi yang dapat ditempatkan pada spot tertentu. Apalagi jika mencetak banner di Narsis Digital, dijamin kualitas yang diperoleh sangat tinggi dengan hasil cetakan yang bagus dengan tinta yang tidak mudah pudar. Kunjungi Narsis Digital sekarang dan segera lakukan pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital