Chat Kami sekarang
Apa Saja Jenis Kaos yang Direkomendasikan untuk Komunitas Karang Taruna?

Apa Saja Jenis Kaos yang Direkomendasikan untuk Komunitas Karang Taruna? Leave a comment

Narsis Digital – Dalam memilih bahan tulisan kaos karang taruna harus yang terbaik. Karena supaya terjaga keawetan serta ketahanannya. Hal ini tentunya bukanlah urusan yang mudah. Khususnya jika dihadapkan dengan berbagai pilihan yang justru akan membingungkan. Nah, untuk itu simak beberapa jenis sablon yang pas untuk kaos sablon karang taruna berikut ini.

1. Kaos Karang Taruna Jenis Rubber

Jenis sablon pertama yang akan dibahas ialah tipe rubber. Tipe ini memiliki daya lekat yang terbilang baik pada material kaos. Selain itu sifatnya yang elastis menjadikan sablon jenis ini sebagai salah satu tipe sablon terbaik. Bahkan tergolong bahan tinta sablon dengan harga paling murah.

2. Kaos Sablon Karang Taruna Tipe DTG

Sablon DTG kerap juga disebut dengan metode Print DTG. Sebab untuk melaksanakan proses sablon ini harus memakai printer seperti melakukan print di atas kertas. Karena memakai printer, maka tak ada batasan warna kaos yang akan dicetak. Hal ini tak seperti pada metode sablon lainnya. Umumnya, layanan sablon kaos DTG tak perlu minimum order. Anda juga dapat membuat kaos secara satuan.

3. Jenis Plastisol

Sablon tipe plastisol akan memberi efek warna cerah sekaligus memiliki beragam opsi warna tinta. Ini menjadikan sablon plastisol dapat disesuaikan dengan warna dasar kaos. Bahkan telah menjadi tipe sablon yang kerap digunakan sebagai standar internasional. Plastisol layak jadi tipe sablon terbaik untuk Anda coba.

Sayangnya, sablon tipe ini tak tahan panas. Dalam artian sablon akan gampang mengelupas. Oleh sebab itu, jangan pernah menyetrika kaos yang memakai sablon tipe ini secara langsung di atas permukaannya. Melainkan setrikalah di bagian dalam kaos tersebut.

Baca Juga: Seminar Lebih Elegan dengan Pulpen Custom dan Ragam Souvenir BerikutĀ 

4. Tipe Flocking

Tipe sablon yang satu ini dapat menimbulkan efek bulu-bulu halus atau flock di permukaannya. Terlihat seperti pada bahan beludru. Selain itu, material sablon ini tak memakai tinta. Namun menggunakan bubuk atau serbuk pewarna.

5. Jenis Discharge

Tipe sablon yang satu ini tergolong unik serta cukup awet. Karena sablon jenis Discharge akan dapat meresap hingga ke dalam kain. Hal ini dapat mengubah warna benang yang menyusun kaos tersebut.

Terdapat beberapa hal yang wajib Anda perhatikan ketika memakai sablon tipe ini. Kualitas warna akan menurun level kecerahannya ketika sablon meresap. Hal ini membuatnya tak cocok dipakai pada beberapa warna kaos. Misalnya, biru, ungu, maupun hijau. Tipe Discharge juga tak cocok diterapkan pada beberapa jenis bahan kaos lainnya.

6. Tipe Glow in the Dark

Sesuai dengan namanya, sablon ini adalah tipe sablon yang bisa menyala di dalam gelap. Sablon ini memakai fosfor sebagai material utama dari tintanya. Jenis satu ini tergolong ke dalam salah satu jenis yang terbaik jika dilihat dari tingkat keawetannya.

Demikian daftar jenis sablon terbaik untuk kaos sablon karang taruna. Semoga dapat membantu Anda dalam proses pengambilan keputusan secara tepat. Anda pun akan merasa puas dengan hasil dan kualitas produk didapatkan. Jika Anda bingung menentukan vendor pembuatan kaos custom dengan berbagai jenis sablon. Percayakan saja pilihan Anda pada Narsis Digital. Anda juga dapat mendiskusikan desain kaos Anda. Selain itu juga ada pilihan kaos printing dengan aneka desain yang tak kalah menarik. Tunggu apa lagi? Hubungi Narsis Digital sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SHOPPING CART

close
Narsis Digital