Chat Kami sekarang
Cara Jitu untuk Perawatan pada Tumbler Bening yang Elegan

Cara Jitu untuk Perawatan pada Tumbler Bening yang Elegan Leave a comment

Narsis Digital – Perawatan pada tumbler bening tentu tidak jauh berbeda dengan perawatan pada jenis botol lain. Hanya saja, Anda harus tetap memperhatikan beberapa hal, agar perawatan pada tumbler bening tersebut bisa dapat dilakukan dengan maksimal.

Kelebihan Tumbler Bening

Sebelum memahami tentang apa saja tips merawatnya, inilah beberapa kelebihan tumbler bening yang membuat banyak orang tertarik dengan produk tersebut.

  • Menjamin Stabilitas Mineral

Tumbler dari bahan kaca, mampu membuat air tetap segar, selain itu, kandungan mineral dalam air, juga dapat bertahan lama.

  • Ramah Lingkungan

Botol bening (berbahan kaca), jika saat diuraikan, sehingga produk ini akan mampu terurai lebih cepat. Selain itu, kaca memang sangat bisa didaur ulang dan tidak berpotensi masuk ke tubuh manusia, berbeda dengan plastik yang dapat berubah menjadi mikroplastik.

  • Menjaga Stabilitas Suhu Air

Pada bahan ini, ia dapat bertahan dengan tekanan suhu yang panas maupun dingin. Sehingga terbilang bahwa perawatannya tidak terlalu rumit.

  • Tidak Mudah Terkontaminasi

Botol berbahan kaca (bening) tidak memiliki ruang untuk residu, sehingga tidak mudah menimbulkan bau tidak sedap.

Baca Juga: Mug dan Cangkir Set: Inspirasi Kado Pernikahan yang Multiguna

Tips Merawat Tumbler Bening Agar Lebih Awet

Tumbler bening sendiri merupakan wadah minuman berbentuk botol yang memiliki bahan plastik maupun stainless. Tumbler sendiri memiliki kegunaan untuk menyimpan minuman panas atau dingin, tergantung pada bahan yang dipakai. Berikut cara perawatan pada tumbler bening.

  • Mencuci Menggunakan Bahan Soda Kue

Soda kue maupun cuka putih, dapat membersihkan tumbler bagian dalam secara maksimal. Pertama-tama tuangkan dua bahan tersebut ke dalam sendok makanan, masing-masing dua sendok makan, lalu tuang ke dalam tumbler, hati-hati saat menuang. Setelah itu diamkan selama lima menit. Jika belum berhasil, ulangi kembali dengan proses yang sama.

  • Gunakan Air Panas

Untuk mencuci tumbler bening, cukup gunakan air panas, sabun, dan handuk kertas. Kegunaan air panas sendiri, untuk membunuh kuman yang masih tertempel pada dinding tumbler bening Anda.

  • Rendam Tumbler

Saat akan mencuci, alangkah lebih baiknya rendam tumbler terlebih dahulu, biarkan semalaman. Jangan lupa campurkan cairan pemutih atau pembersih, agar partikel kuman tidak tertinggal di dalamnya. Menambahkan pemutih pada point ini, juga merupakan cara lain yang dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal.

  • Bilas Tumbler

Setelah di diamkan semalaman, alangkah baiknya segera bilas menggunakan air bersih. Jika dirasa di dalamnya masih terdapat sisa sabun, maupun kerak, Anda bisa menggunakan alat bantu seperti sikat gigi yang sudah tidak terpakai namun masih layak.

  • Keringkan Tumbler Bening

Jika tidak terburu dipakai, maka biarkan botol mengering. Jangan lupa perhatikna  dan pastikan kembali, apakah bau di dalam botol sudah benar-benar hilang, sebelum Anda melakukan pengisian air minum. Selain cara perawatan pada tumbler bening, Anda akan disajikan dengan jenis minuman apa saja yang cocok digunakan pada tumbler bahan ini, dan apa saja kelebihannya.

  • Pilih Jenis Minuman

Untuk tumbler bening, ia sendiri terbuat dari bahan kaca. Jadi, segala jenis minuman yang disimpan di dalamnya, tentu lebih aman, dibanding dengan tumbler yang menggunakan bahan lainnya. Karena perawatannya sendiri juga tidak terlalu rumit.

Nah penjelasan di atas merupakan  cara perawatan pada tumbler bening, hingga kelebihannya. Semoga penjelasan di atas dapat membantu anda untuk mempertimbangkan penggunaan tumbler bening, semoga dapat bermanfaat untuk kedepannya. Jangan lupa, apabila Anda ingin memesan tumbler bening custom untuk souvenir acara maupun promosi, langsung saja hubungi Narsis Digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SHOPPING CART

close
Narsis Digital