Chat Kami sekarang
Cara Memilih Tumbler dan Training Cup untuk Buah Hati

Cara Memilih Tumbler dan Training Cup untuk Buah Hati Leave a comment

Narsis Digital – Cara memilih training cup dengan baik untuk balita dan bayi harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya adalah kenyamanan, kemudahan, dan bahan yang digunakan. Tetapi apa saja rekomendasi training cup untuk bayi yang disarankan oleh ahli? Ini dia:

Pilih yang Anti Bocor

Cara memilih training cup yang pertama adalah pilih training cup yang anti bocor, utamanya jika Anda membeli training cup yang memiliki sedotan. Hal ini sendiri bertujuan agar minuman atau susu di dalamnya tidak mudah keluar.

Apalagi jika bayi yang menggunakannya termasuk bayi hiperaktif yang senang melempar barang. Memilih training cup yang anti bocor juga membuat Anda lebih tenang karena training cup tidak akan mudah tumpah.

Training cup yang anti bocor pun sangat direkomendasikan bagi bayi yang baru belajar minum dari training cup. Selain itu, tingkat kehigienisan training cup anti bocor lebih baik daripada yang tidak memiliki fungsi anti bocor sama sekali.

Sesuaikan Ukuran Berdasarkan Kebutuhan

Cara memilih training cup kedua adalah pilih sesuai kebutuhan. Kapasitas yang ada pada training cup umumnya bervariasi.

Training cup dengan ukuran kecil mempunyai kapasitas minuman sekitar 150 ml. Sedangkan training cup dengan ukuran besar dapat menampung minuman mulai dari 300 ml sampai dengan 500 ml.

Penting untuk Anda memilih training cup sesuai kebutuhan minum si kecil, tetapi direkomendasikan memilih yang ukuran kecil sampai sedang. Hal ini dimaksudkan agar mempermudah si kecil dalam memegang training cupnya.

Training cup berukuran besar akan cukup sulit digenggam karena ukurannya tersebut, apalagi jika diisi minuman sampai penuh, anak akan kesulitan karena berat. Tetapi, training cup ukuran jumbo bisa Anda pakai saat sedang bepergian ke luar rumah bersama bayi.

Sedangkan, training cup dengan ukuran kecil hingga sedang bisa Anda manfaatkan dengan baik di rumah untuk dipakai si kecil sehari-hari. Training cup yang berkapasitas minim sampai sedang pun lebih mudah dibersihkan sehingga tidak akan menimbun cucian di wastafel Anda nantinya.

Gunakan Bahan yang Tak Mudah Pecah dan Aman

Cara memilih training cup yang ketiga adalah dengan memperhatikan bahan utamanya. Training cup sendiri bisa terbuat dari plastik atau bahan lain seperti stainless steels.

Tentu saja kedua bahan tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing, tergantung bagaimana Anda memakainya. Anda juga harus ingat untuk membeli training cup sesuai bahan yang dibutuhkan balita atau bayi.

Training cup yang terbuat dari bahan utama plastik biasanya memiliki karakteristik yang ringan serta mudah digenggam. Hal ini tentunya akan sangat baik karena anak Anda jadi mudah untuk membawanya kemana-mana.

Keunggulan lain dari training cup berbahan plastik ini adalah mudah dibersihkan serta tidak mudah pecah. Apalagi sekarang beberapa training cup berbahan plastik sudah tahan terhadap panas bahkan bisa disimpan di microwave.

Namun sayangnya, training cup dari bahan plastik tidak selalu bisa diandalkan untuk menjaga suhu minuman di dalamnya. Apalagi jika minuman yang dimaksud dingin. Akan tetapi, training cup plastik sangat bagus dan higienis untuk digunakan di rumah.

Baca Juga: Properti untuk Foto Aneka Tema yang Lebih Menarik

Pilihlah Sesuai Motif Kesukaan Anak

Cara memilih training cup yang satu ini mungkin tidak terlalu dianggap penting, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkannya. Memilih training cup dengan motif dan warna yang menarik dapat memicu semangat anak untuk memakainya.

Oleh sebab itu, disarankan untuk memilih motif yang lucu dengan warna yang menarik. Apalagi sekarang sudah sangat banyak desain yang tersedia.

Itulah dja beberapa cata yang bisa Anda gunakan untuk memilih training cup atau tumbler custom. Anda dapat memilih training cup terbaik di Narsis Digital dan banyak benda menarik lainnya di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SHOPPING CART

close
Narsis Digital