Chat Kami sekarang
Jurnal Mood Tracker, Agenda Promosi Layanan Konseling

Jurnal Mood Tracker, Agenda Promosi Layanan Konseling Leave a comment

Narsis Digital – Apakah Anda memiliki layanan konseling atau membuka penyedia jasa konseling?  Jika ya, maka agenda promosi berupa jurnal mood tracker bisa membantu dalam mengenalkan layanan tersebut pada para pelanggan.

Semua orang tentu saja memiliki berbagai aktivitas bukan? Untuk melakukan kegiatan harian tentu membutuhkan Jurnal harian, agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan. Di setiap kegiatan harian pasti customer akan mengalami pasang surut nya mood, hal wajar jika seseorang mengalami nya karena aktivitas yang setiap hari dilakukan.

Journal mood tracker bisa menjadi solusi untuk mengkontrol emosi yang kadang kala rasa bahagia dan rasa bosan, marah, dan suntuk datang. Dengan menulis semua di journal, maka customer dapat mengelola diri lebih baik. Jadi, jurnal ini bisa menjadi sarana promosi layanan konseling yang mungkin Anda tawarkan.

Apa itu Journal Mood Tracker dan Manfaatnya?

Journal Mood Tracker ialah wadah yang dapat digunakan untuk melihat dan merekam suasana hati yang Anda rasakan setiap harinya dalam bentuk tulisan dan berikut adalah fungsi atau manfaatnya.

  • Membantu Menemukan Arah

Dengan menulis semua emosi yang dirasakan, Anda bisa mengecek dan mengambil solusi untuk masalah Anda.

  • Membantu untuk Ungkapkan Emosi

Kadang kala ada rasa kecemasan dalam menulis semua emosi, khawatir ada penghakiman dari orang lain. Dengan menuangkan semua dalam bentuk tulisan maka Anda tidak perlu khawatir akan penghakiman dari orang lain karena hal ini hanya diketahui oleh diri sendiri, dengan ini bisa menjadi terapi untuk diri sendiri.

  • Mendukung Proses Penyembuhan

Bagi Anda yang pernah mengalami hal yang buruk, pastinya Anda mengalami trauma yang tidak mudah untuk dilupakan. Menulis jurnal mood bisa menjadi solusi,Anda akan bisa memahami emosi dan trauma yang Anda alami sehingga bisa menemukan solusi.

  • Membantu Ungkap Pemicu Emosi

Saat Anda menulis tentang kenapa Anda merasa tidak baik hari ini, maka dengan ini Anda akan mengetahui semua pemicu yang mempengaruhi mood. Dengan Anda mengetahui pemicunya maka Anda dapat lebih mengenal jati diri sendiri.

  • Menemukan Jati Diri

Jika Anda sedang mengalami mood yang tidak baik maka Anda akan tenggelam bersama nya, dalam situasi tersebut dengan menulis journal Anda akan lebih merasa lebih rileks sehingga Anda bisa dapat menemukan jati diri.

Saat Anda ingin menulis journal mood tracker,maka Anda juga harus memperhatikan poin-poin apa saja yang harus Anda tulis.  Waktu,dan daftar mood yang Anda alami setiap harinya. Alasan atau sebab terjadinya mood yang dialami. Serta solusi atau jalan penyelesaian yang harus dilakukan saat mood itu datang.

  • Menulis Kata Motivasi

Quote, tentu quote’s sebaiknya Anda lampirkan pada journal Anda agar bisa menjadi motivasi untuk Anda kedepannya.

  • Target atau Goal’s

Hal ini penting juga Anda tulis untuk membantu Anda atau sebagai acuan Anda agar rencana atau impian Anda dapat tercapai. Di cantumkan nya target atau quote’s ini juga bisa lebih berusaha untuk merubah mood negatif menjadi mood positif.

Gunakan warna-warna saat menulis journal, dengan menambahkan warna kesukaan dapat membantu Anda lebih semangat untuk menulis pada journal.

Baca Juga: Tumbler Kado Wisuda Istimewa dan Bisa Diisi Motivational Words

Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat untuk Anda dan dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam menulis journal mood tracker sehingga Anda dapat mencari solusi terbaik dan bisa mencapai target yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk pesan agenda promosi dengan model mood tracker untuk layanan konseling Anda atau bisnis sejenis di Narsis Digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SHOPPING CART

close
Narsis Digital