Chat Kami sekarang
Ingin Beli Tumbler atau Termos? Ketahui Perbedaannya Berikut Ini

Ingin Beli Tumbler atau Termos? Ketahui Perbedaannya Berikut Ini Leave a comment

Narsis Digital – Termos custom berbeda dengan tumbler. Meski keduanya sama-sama berfungsi untuk menampung minuman, tapi ada beberapa karakteristik yang jadi pembeda. Ingin tahu apa saja? Simak perbedaan tumbler dan termos custom berikut.

Penggunaan Tumbler dan Termos Custom

Saat ini banyak orang yang memanfaatkan tumbler sebagai bentuk kontribusi mereka mengurangi sampah plastik di Indonesia. Sampah plastik di Indonesia telah sangat banyak jumlahnya. Sampah tersebut dapat mengakibatkan lingkungan tercemar.

Dengan demikian, mereka menggantikan air minum kemasan plastik dengan tumbler. Banyak orang yang belum tahu perbedaan dari tumbler dan termos custom. Secara kasat mata memang keduanya hampir mirip. Hal ini sebab tumbler ada yang memakai material stainless steel. Material ini sama dengan termos.

Masa kini, pemerintah Indonesia memberlakukan peraturan di beberapa wilayah harus mengurangi sampah plastik. Dengan cara tak memberikan plastik ketika berbelanja di minimarket maupun supermarket.

Pemerintah memiliki tujuan untuk mengurangi jumlah limbah plastik yang telah menumpuk. Selain itu, proses daur ulang plastik juga cukup lama. Jadi bagaimanakah solusi terbaik untuk orang yang telah terbiasa membeli air minum dalam kemasan atau botol plastik? Sebagian orang memilih langkah untuk menggunakan tumbler guna menemani aktivitas sehari-hari saat haus.

Perbedaan tumbler dan termos pastinya membuat orang jadi penasaran. Karena masih banyak yang mengira termos sama dengan tumbler. Tumbler dengan termos berbeda walau ada beberapa hal kesamaan antara dua produk tersebut. Oleh sebab itu, dalam artikel ini akan diberikan informasi terkait perbedaan tumbler dan termos. Khususnya untuk Anda yang masih belum mengetahuinya. Berikut adalah perbedaan tumbler dan termos.

Definisi Termos

Sementara termos merupakan sebuah botol yang terdapat dinding rangkap di bagian dalamnya. Dinding termos dirancang membentuk seperti kaca dengan material mengkilap yang bisa menyimpan cairan.

Tujuannya supaya tetap mempunyai suhu seperti semula. Termos biasa dipakai untuk menyimpan air panas. Dengan dinding bagian dalam termos yang dirancang menyerupai kaca, maka kalor yang ada pada air panas tersebut tak akan berpindah secara cepat.

Dengan istilah lain, radiasi panas yang dipancarkan air mendidih ini dapat ditahan dinding dalam termos. Dengan demikian, air panas bisa bertahan di dalam termos ini hingga beberapa hari.

Perbedaan Ciri Tumbler dan Termos

Berdasarkan pengertian tumbler serta termos di atas, dapat disimpulkan jika perbedaan tumbler dan termos dapat dilihat dari bahan yang digunakan. Namun, tak hanya itu saja. Perbedaan tumbler dan termos lainnya yakni:

  • Perbedaan tumbler dan termos salah satunya adalah daya tahan dalam menyimpan volume suhu air. Meski terdapat beberapa tumbler yang memakai material stainless. Namun, daya tahannya tidak lama. Hanya sekitar 5-6 jam saja. Sementara termos dapat mencapai puluhan jam.
  • Perbedaan tumbler dan termos selanjutnya adalah dari fungsinya setiap hari. Tumbler dapat Anda bawa ke mana-mana ketika beraktifitas. Baik ke kantor, berkumpul bersama teman bahkan ke tempat gym sekalipun. Hal ini sebab ukurannya yang tak terlalu besar. Sementara termos, ada ukuran yang besar serta susah dibawa ke mana-mana.

Baca Juga: Mau Menulis Jurnal Harian? Pakai Saja Jenis Buku Bullet Journal

Rekomendasi Vendor Tumbler dan Termos Custom

Setelah mengetahui perbedaan dari kedua produk tersebut, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satunya? Narsis Digital siap melayani pemesanan tumbler dan termos dengan desain custom. Anda bisa request desain sesuai keinginan. Bisa menambahkan foto, nama, atau gambar kartun. Harganya terjangkau, kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SHOPPING CART

close
Narsis Digital